5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank

Diposting pada 1.149 views

5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank

5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank
Jika kamu adalah ‘pejuang jalanan’ yang banyak menghabiskan waktu bekerja di jalan, apalagi antar kota antar propinsi, maka memiliki laptop yang memadai merupakan suatu kebutuhan mendasar. Memadai di sini, bukan hanya sekedar mampu melakukan semua pekerjaanmu, namun juga mampu menyala dalam jangka waktu panjang untuk mengakomodasi kebutuhan komputasi kamu di jalan. Selain mampu menyala dalam jangka waktu panjang, mungkin kamu juga perlu mempertimbangkan ‘dapat di-charging dengan Power Bank’ dalam list persyaratan kamu.

Skenario ini sudah mulai banyak dilakukan bertahun-tahun, namun semakin populer berkat USB-C yang mampu mengantarkan daya dengan cepat ke laptop-laptop tipe baru seperti halnya smartphone Android (dan tentu saja Lumia 950 yang sudah menggunakan USB-C). Saya tidak menyebut iPhone karena iPhone memiliki port lightning yang meskipun diklaim cepat, namun tidak secepat USB-C dalam mengantar daya.

Laptop dengan charger USB-C ini menyediakan prosedur charging yang kuat dan cepat, biasanya dengan 60W (dan bahkan 100W ke atas) daya. Kamu bisa juga menggunakan Power Bank dengan output daya 30W, tapi tentu saja ini bakal lebih lambat. Power Bank seperti apa yang memenuhi syarat? Anker PowerCore merupakan salah satu tipe Power Bank yang banyak disarankan oleh blogger teknologi. Power bank ini juga tersedia di Indonesia. Kamu bisa melihat akun resmi Tokopedia Anker Indonesia di sini. Sementara untuk tipe Power Bank terbaik yang memenuhi syarat, meskipun cukup mahal, Anker PowerCore+ adalah tipe yang banyak disarankan.

Lalu apa saja laptop yang bisa di-charging menggunakan Power Bank ini?

1| Dell XPS 13
5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank
Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, seri Dell XPS ini menjadi favorit banyak pengguna. Laptop ini bisa di-charging menggunakan Power Bank dengan input daya USB-C miliknya.

2| Asus Zenbook 3

5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBankZenbook 3 sudah memiliki daya tahan baterai yang yahud, apalagi ditambah kemampuannya yang bisa di-charging menggunakan Power Bank!

3| Lenovo ThinkPad X1 Carbon

5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank

ThinkPad X1 Carbon merupakan seri yang cukup klasik, tapi perangkat generasi terbaru tahun 2018 mungkin bisa menjadi pilihan kamu mengingat daya tahan baterainya yang dahsyat, build quality yang tidak diragukan lagi, serta fakta bahwa laptop ini bisa di-charging menggunakan Power Bank.

4| Razer Blade
5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank
Razer Blade bukan hanya andal untuk bermain game. Para kreator multimedia juga melirik laptop ini karena kemampuannya yang besar dalam hal GPU. Kini alasan untuk membelinya bertambah lagi: Lapotp ini mudah di-charging dengan power bank!

5| Macbook
5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank
Sejak tahun 2016, Macbook melakukan charging dengan port USB-C. Ini merupakan lompatan besar dibandingkan seri-seri sebelumnya. Jika kamu adalah pengguna Macbook, maka kamu juga mendapatkan keuntungan dari hal ini karena Macbook jadinya dapat di-charging dengan menggunakan Power Bank!

Nah, itulah lima laptop yang bisa di-charging menggunakan power bank. Sebisa mungkin saya menyertakan alamat toko online resmi yang menyediakan perangkat-perangkat yang saya sebut di atas. Tapi tentu saja kamu bebas untuk membelinya di toko yang sudah akrab bagi kamu. Punya usul lain? Sumbangkan wawasan kamu di kolom komentar!

Sekian Informasi mengenai 5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank, Bagi bapak/ibu semua yang sedang mencari / membutuhkan Laptop Komputer Bekas dengan harga yang cukup murah dan kompetitif dengan kualitas yang bagus dan terjamin garansinya, silahkan menghubungi ke Nomor Telpon Kontak Layanan CS Kami Disini. terimakasih sudah berkunjug di Website INDO-SOLUTION yang menginformasikan tentang artikel 5 Jenis Laptop yang Bisa di-Charge Dengan PowerBank, Salam Sukses Selalu Ya. (sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.